Sabtu, 23 September 2017

YUSRI UCAPKAN TERIMAKASIH UNTUK MTF DAN TIM ANZON AUTOPLAZA PONTIANAK

PROMO TOYOTA |ANZON AUTOPLAZA PONTIANAK | DEALER TOYOTA PONTIANAK | MANDIRI TUNAS FINANCE

Pameran Mobil Toyota Bukti Solidnya Kerjasama antara Anzon Autoplaza dan Mandiri Tunas Finance

Pontianak, Pameran mobil Toyota yang diselenggarakan hasil kerjasama PT Anzon Auto Plaza dan Mandiri Tunas Finance (MTF) telah resmi selesai pada tanggal 21 September 2017 kemarin, pameran yang berlangsung dari tanggal 15 September hingga 21 September 2017 tersebut dilaksanakan bertujuan untuk memberikan kemudahan bagi konsumen yang ingin memiliki mobil Toyota terbaru baik itu secara cash maupun kredit disertai berbagai macam promo dan hadiah menarik, selain memberikan manfaat bagi konsumen, pameran tersebut juga bertujuan untuk meningkatkan kerjasama diantara Anzon dan MTF terutama terkait pembiayaan dalam pembelian mobil.
Menurut Bang Yusri selaku PIC Anzon Autoplaza Pontianak, “

Lebih lanjut Bang Yusri mengungkapkan, “
Kerjasama antara Anzon dan MTF tidak akan selesai sampai disini karena kedepannya akan diadakan event-event serupa seperti yang telah diadakan kemarin, hal ini senada dengan yang diungkapkan oleh Said Yusri selaku PIC pada pameran mobil Toyota yang dilaksanakan di Ayani Megamall, “Terima kasih yang sebesar-besarnya atas kerjasama dari Mandiri Tunas Finance karena dengan kerjasamanyalah pameran mobil Toyota tersebut bisa terlaksana dengan sukses dan tanpa kendala berarti, semoga dengan adanya pameran tersebut mampu meningkatkan penjualannya dimasa sekarang dan dimasa yang akan datang, dan kami berharap kerjasama diantara MTF dan Anzon akan terus terlaksana pada event-event selanjutnya”.
Lebih lanjut Bang Yusri mengungkapkan permohonan maaf kepada rekan-rekan tim Anzon Struggler apabila ada hal yang dirasa kurang berkenan mulai dari awal pameran hingga selesai,dan harapannya semoga penjualan mobil Toyota melalui Anzon Auto Plaza semakin meningkat.
Untuk informasi lebih lanjut mengenai mobil terbaru Toyota dan promo – promo menarik dari Anzon Auto Plaza dapat menghubungi kontak di bawah ini.(rif)

Harga Terbaik Cash Tempo dan 0%
Hanya ada di:  
PAMERAN ANZON TOYOTA
MANDIRI TUNAS FINANCE
Megamall 15 s/d 21 - 09 - 2017

Info TOYOTA PONTIANAK HUB: Bang Yusri (MARKETING EXECUTIVE)
Ph/WA: 085245084209 / 085750462959
Pin BB: DAA11EA6
Blog: http://anzontoyotapontianak-kalbar.blogspot.com/, www.dealertoyotapontianak.com

#anzontoyota
#toyotatti
#gtradial
#trdindonesia
#bangyusri
#toyotaid
#anzon_autoplaza_pontianak






Tidak ada komentar:

Posting Komentar

DP MURNI 9 JUTAAN | LANGSUNG CEK DI SINI | PROMO AGYA JULI 2018 | ANZON TOYOTA PONTIANAK KALBAR

PROMO JULI 2018 ALL NEW AGYA Yuk Intip Paketnya?? 🚘NEW AGYA 1.0 G M/T. ➖Promo Harga Cash = Rp. 138.850.000,- ➖DP Pertama = 12.745.000 (Pl...