Kamis, 28 September 2017

PROMO 0% TENOR 7 TAHUN | ANZON AUTOPLAZA PONTIANAK | MANDIRI TUNAS FINANCE PONTIANAK

PROMO 0% TENOR 7 TAHUN
ANZON AUTOPLAZA PONTIANAK
MANDIRI TUNAS FINANCE PONTIANAK

Terima kasih atas besarnya animo masyarakat khususnya pecinta otomotif sehingga moment pameran kali ini bisa berjalan lancar, ini terbukti dengan ramainya tingkat kunjungan pelanggan potensial ke booth pameran Kami.

Saya juga mengucapkan terima kasih kepada seluruh tim Marketing dari Anzon Struggler yg sudah berusaha profesional dalam melayani setiap kebutuhan dari pengunjung, baik kebutuhan informasi produk, kredit maupun test drive.

Dan tentunya terima kasih yang tak terhingga kepada Mandiri Tunas Finance (MTF) selaku "Official Leasing" yang menawarkan beberapa program untuk menarik konsumen berupa bunga kredit nol persen dan bunga istimewa 2,5 persen.

Selain ajang promo kali ini, Anzon Toyota juga tetap berupaya semaksimal mungkin memberi layanan terbaik bagi customer baik dari segi Penjualan maupun Pelayan Setelah Penjualan/ After Sales Service, sehingga terjalin kedekatan emosional yang hangat antara Anzon Toyota dan pelanggan selama menggunakan kendaraan Toyota.

Melihat berbagai perkembangan penjualan otomotif yang seperti ini, Saya memprediksi kedepannya geliat otomotif daerah Kalimantan Barat tetap akan besar dan berkembang.
PROMO SEPTEMBER 2017

Info TOYOTA PONTIANAK HUB: Bang Yusri (MARKETING EXECUTIVE)
Ph/WA: 085245084209 / 085750462959
Pin BB: DAA11EA6
Blog: http://anzontoyotapontianak-kalbar.blogspot.com/, www.dealertoyotapontianak.com

#anzontoyota
#toyotatti
#gtradial
#trdindonesia
#bangyusri
#toyotaid
#mtf_autoloan




Tidak ada komentar:

Posting Komentar

DP MURNI 9 JUTAAN | LANGSUNG CEK DI SINI | PROMO AGYA JULI 2018 | ANZON TOYOTA PONTIANAK KALBAR

PROMO JULI 2018 ALL NEW AGYA Yuk Intip Paketnya?? 🚘NEW AGYA 1.0 G M/T. ➖Promo Harga Cash = Rp. 138.850.000,- ➖DP Pertama = 12.745.000 (Pl...